Kamis, 31 Oktober 2013

Beasiswa Oxford-Pershing di Inggris

 

JAKARTA - University of Oxford menawarkan beasiswa pascasarjana bagi para pelajar internasional di Inggris. Para pelamar harus mendaftar untuk program 1+1 MBA. Ini merupakan program pascasarjana lintas ilmu antara bisnis administrasi dengan ilmu sains (MSc.) di berbagai bidang kajian.

Beasiswa akan diberikan kepada pelamar yang menunjukkan performa akademik gemilang, berkontribusi pada riset universitas, menjadi pemimpin di bidangnya serta menembus batas-batas ilmu pengetahuan. Lima beasiswa akan diberikan kepada kandidat terpilih selama satu tahun. Beasiswa ini terdiri dari biaya kuliah dan biaya kebutuhan hidup sedikitnya 13.726 poundsterling, setara dengan Rp245,3 juta (Rp17.877 per poundsterling).

Program beasiswa ini dibuka pada program 1+1 MBA di University of Oxford, Inggris. Pelamar harus mendaftar untuk program tersebut dan program beasiswa Oxford-Pershing Square Graduate. Setelah mendaftar, pelamar akan diminta untuk mengunggah surat pernyataan tambahan.

Tenggat waktu pengumpulan pendaftaran adalah 10 Januari 2014. Perlu diingat, pelamar juga harus mendaftar untuk program tambahan dalam 1=1 MBA Programme maksimal pada bulan Januari 2014. Deadline pendaftaran program tambahan dalam Ilmu Medis, Filsafat, Politik dan Hubungan Internasional dan Ilmu Komputer adalah 10 Januari; dan deadline pada bidang studi lainnya  24 Januari 2014.

Sebelum mendaftar, simak informasi lebih lengkap tentang beasiswa Oxford-Pershing 1+1 MBA Program di laman Oxford University.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar